Semen Tiga Roda merek semen produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Meraih penghargaan “Indonesia Best Marketing Brand 2020 – Millenials Choice” oleh institusi riset dan pemberitaan bisnis, Iconomics.
Penghargaan ini diberikan secara vriutal dalam acara Iconomics Marketing Brand Award dan Webinar Strategi dan Brand Marketing Goals 1st vs 2nd semester 2021 pada Jumat, 5 Februari 2021.Kemenangan ini didapatakan berdasarkan hasil riset daring selama 3 minggu terhadap lebih dari 10.000 reponden milenial berusia 21–38 tahun di sepuluh kota besar Indonesia. Hasil riset memperoleh data bahwa Semen Tiga Roda memiliki nilai rata-rata tertinggi pada tiga aspek penilaian yaitu awareness, image (perceived quality & satisfaction), dan engagement (loyalty & intention).
Kami menggunakan cookies (serta teknik lain yang serupa) untuk membuat pengalaman anda di situs web kami lebih menyenangkan dan efisien. Cookies juga membantu kami memahami bagaimana situs web kami digunakan. Baca kebijakan cookies milik kami. Dengan menekan “Setuju” berarti anda sepakat dengan bagaimana kami menggunakan cookies.