Tentang Kami

Tentang Kami

Manajemen

Simon Subrata

Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi
Warga negara Indonesia, usia 56 tahun. Beliau menjabat sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan sejak 22 Mei 2017. Meraih gelar Sarjana di bidang Ekonomi dari Universitas Indonesia dan Sarjana Sistem Manajemen Informasi dari Universitas Gunadarma. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik Hans & Tuanakotta, Auditor dan Partner Akuntan Publik Ernst & Young, Direktur Keuangan PT Ariobimo Estate Perkasa, Direktur Keuangan PT Bayu Beringin Lestari, dan Direktur Operasional PT Holdiko Perkasa. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Auditor Keuskupan Agung Jakarta, Bendahara Perkumpulan Strada, Direktur PT Digital Integrasi Solusindo. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Simon Subrata

Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi
Lihat Profil

Kevin Gluskie

Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Warga negara Australia, usia 53 tahun. Beliau menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan sejak 22 Mei 2017. Meraih gelar Sarjana di Bidang Teknik dari Tasmania University, dan gelar Magister Administrasi Bisnis dari Sydney University. Sebelumnya, beliau pernah menduduki beberapa posisi operasional di Pioneer Internasional, menjabat sebagai Regional General Manager dan Chief Executive Officer di Southen Region Hanson Australia Pty. Ltd. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai anggota Managing Board – APAC di HeidelbergCement Group untuk daerah Asia Pacific. Beliau memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Kevin Gluskie

Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Lihat Profil

Dani Handajani

Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Warga negara Indonesia, usia 50 tahun. Beliau menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perseroan sejak 22 Mei 2017. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Diponegoro. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai sekretaris perusahaan Indocement. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Manajer Divisi Sumber Daya Manusia Perseroan. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Dani Handajani

Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi
Lihat Profil

FOLLOW US ON