Tentang Kami

Tentang Kami

Manajemen

Tedy Djuhar

Ketua Komite Audit
Warga negara Indonesia, usia 69 tahun. Beliau menjabat sebagai Ketua Komite Audit sejak 7 Juli 2021. Meraih gelar Sarjana di bidang Ekonomi dari University of New England, dan gelar Magister Eksekutif Administrasi Bisnis dari Cheung Kong Graduate School of Business. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Direktur non-executive First Pacific Company Ltd., Direktur Utama PT Indoalumunium Intikarsa Industri. Beliau menduduki posisi tersebut sejak 1981, 2002 dan 2013. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Tedy Djuhar

Ketua Komite Audit
Lihat Profil

Ludovicus Sensi Wondabio

Anggota Komite Audit
Warga negara Indonesia, usia 56 tahun. Beliau menjabat sebagai Anggota Komite Audit Perseroan 21 Mei 2019. Meraih gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen Akuntansi dan Doktor Ilmu Akuntansi dari Universitas Indonesia. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Audit Partner untuk Public Accounting Firm Osman Ramli & Satiro, member firm of Delloite Touche & Tohmatsu, Konsultan Ahli untuk Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero), Kepala Pengembangan Ahli, Institut Akuntan Publik Indonesia (Bersertifikat), Anggota Dewan Standar Akuntansi Keuangan (DSAK),Anggota Ikatan Komite Audit Indonesia, Expert Insurance Accounting Specialist di GIZ, dan Expert Insurance Accounting Specialist di World Bank. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Anggota IAPI, Senior Audit Partner untuk Akuntan Publik Mirawati Sendi Idris. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Ludovicus Sensi Wondabio

Anggota Komite Audit
Lihat Profil

Ancella Anitawati Hermawan

Anggota Komite Audit
Warga negara Indonesia, usia 57 tahun. Beliau menjabat sebagai Anggota Komite Audit Perseroan 21 Mei 2019. Meraih gelar Sarjana Akuntasi serta gelar PhD dalam bidang Akuntansi dari Universitas Indonesia, Magister Administrasi Bisnis bidang Keuangan dan Akuntansi dari Washington University. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Auditor, Kantor Akuntan Publik Sudjendro, Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan Program Magister Manajemen UI, Anggota Komite Audit PT Ekadharma Internasional Tbk., Anggota Komite Audit PT Bank Permata, dan Tim Pelaksana Standar Akuntansi Keuangan di Ikatan Akuntan Indonesia. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Audit PT Andalan Finance, Ketua Departemen Akuntansi Universitas Indonesia. Beliau tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, Direksi dan Pemegang Saham Pengendali.

Ancella Anitawati Hermawan

Anggota Komite Audit
Lihat Profil

FOLLOW US ON