altimage
INTP:IJ Rp. 12.450 altimage 2,68%
22-Oct-2020 15:47
altimage
INTP:IJ Rp. 12450 altimage 2.68%
22-Oct-2020 15:47

Komitmen, Prinsip & Kebijakan

Indocement senantiasa berkomitmen menjadi entitas bisnis yang beretika dan taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Keberlanjutan usaha merupakan bagian dari rencana strategis Perseroan untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai perusahaan terhadap seluruh pemangku kepentingan, baik yang bersinggungan secara langsung ataupun tidak langsung dengan aktivitas Perseroan di berbagai lokasi operasinya.

Selain itu, sebagai bagian dari HeidelbergCement Group, Indocement juga menjalankan HeidelbergCement Sustainability Commitments 2030 yang merupakan panduan kebijakan keberlanjutan HeidelbergCement Group.

HeidelbergCement Sustainability Commitments 2030 merupakan panduan kebijakan keberlanjutan HeidelbergCement Group, yang menjelaskan prinsip-prinsip inti dari perilaku berkelanjutan HeidelbergCement Group sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ((SDGs). Enam tema menandakan komitmen HC terhadap pertumbuhan berkelanjutan, terhadap lingkungan dan masyarakat secara keseluruhan sebagai berikut:

  1. Mendorong kekuatan ekonomi dan inovasi

  2. Mencapai keunggulan dalam keselamatan dan kesehatan kerja

  3. Mengurangi jejak lingkungan

  4. Menciptakan perputaran ekonomi

  5. Menjadi tetangga yang baik

  6. Memastikan Kepatuhan dan Menciptakan transparansi

Prinsip-prinsip inti tersebut merupakan landasan bagi Indocement dalam menyusun dan menjalankan program kerja di bidang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Reponsibility/CSR).

 

Indocement, Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali