altimage
INTP:IJ Rp. 12.450 altimage 0,00%
11-May-2021 15:37
altimage
INTP:IJ Rp. 12450 altimage 0.00%
11-May-2021 15:37
01 April 2021

Komisi VII DPR RI Kunjungan Kerja ke Indocement

Komisi VII DPR RI Kunjungan Kerja ke Indocement

Tujuh belas anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melaksanakan program kunjungan kerja spesifik ke PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) Kompleks Pabrik Citeureup pada 1 April 2021. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk meninjau bagaimana Indocement melakukan pengembangan proyek penghematan energi pemanfaatan limbah menjadi bahan bakar (refuse-derived fuel/RDF) dimana Indocement juga telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyediakan RDF.

Rombongan Komisi VII yang dipimpin oleh Ramson Siagian diterima langsung oleh Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya yang didampingi oleh Direktur & Sekertaris Perusahaan, Oey Marcos di fasilitas I-Shelter, Indocement Kompleks Pabrik Citeureup.

Rombongan Komisi VII DPR kemudian melaksanakan rapat dengan Direksi Indocement yang didampingi oleh Dirjen Ketenagalistrikan , Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, Dirjen Minyak dan Gas dari Kementerian Energi dan Sumber daya Mineral, Direktur Utama Pertamina EP, Direksi PLN, dan perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pasca pertemuan rombongan Komisi VII DPR kemudian melakukan kunjungan lapangan ke area pembangkit listrik tenaga diesel, utility division, dan area Plant 14. Acara kunjungan ini berakhir pada pukul 15.00 setelah anggota DPR selesai melakukan kunjungan lapangan.

Acara kunjungan kerja Komisi VII ke Indocement dilaksanakan dengan mematuhi protokol COVID-19 yang berlaku.



Indocement, Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali