altimage
INTP:IJ Rp. 15.200 altimage 0,00%
25-Jan-2021 15:44
altimage
INTP:IJ Rp. 15200 altimage 0.00%
25-Jan-2021 15:44
24 November 2020

Indocement Masuk Indeks Saham SRI-Kehati

Indocement Masuk Indeks Saham SRI-Kehati

Saham Indocement (kode saham: INTP) terpilih dan masuk ke dalam daftar perusahaan indeks SRI-KEHATI di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk periode Desember 2020–Mei 2021. Hanya perusahaan-perusahaan yang memiliki komitmen untuk melakukan upaya pengelolaan manajemen berkelanjutan yang peduli terhadap lingkungan hidup, sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik yang bisa masuk ke indeks saham ini.

Indeks SRI-KEHATI merupakan indeks saham yang diluncurkan oleh Yayasan KEHATI pada 8 Juni 2009. Indeks ini merupakan hasil kerja sama yayasan dengan BEI dimana indeks ini mengacu kepada United Nations’ Principles for Responsible Investment (PRI).

Perusahaan yang masuk ke dalam indeks ini dipilih berdasarkan beberapa kriteria yaitu perusahaan menerapkan prinsip sustainable responsible investment (SRI), serta prinsip lingkungan, sosial dan tata kelola (environmental, social and good governance/ESG). Saat ini, indeks SR-KEHATI merupakan satu-satunya referensi bagi prinsip investasi yang menitikberatkan pada isu ESG di pasar modal Indonesia.

Indeks SRI-KEHATI hanya dihuni oleh 25 perusahaan terpilih yang akan dievaluasi pada bulan Mei dan September setiap tahunnya.



Indocement, Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali