altimage
INTP:IJ Rp. 12.850 altimage 5,11%
14-Apr-2021 15:52
altimage
INTP:IJ Rp. 12850 altimage 5.11%
14-Apr-2021 15:52
26 Februari 2021

Christian Kartawijaya, the Best CEO 2020 di Era Pandemi

Christian Kartawijaya, the Best CEO 2020 di Era Pandemi

Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., Christian Kartawijaya, kembali menerima penghargaan sebagai “The Best CEO 2020” dari Majalah SWA dan Dunamis Organization Services untuk yang kedua kalinya.

Penyerahan penghargaan diselenggarakan secara daring pada Kamis, 25 Februari 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting, yang didahului dengan penyampaian webinar bertajuk "Leadership Challenges In the Double-Disruption Era", dengan pembicara perwakilan pemenang the Best CEO 2020.

Penghargaan ini diperoleh dari hasil survei yang dilakukan kepada karyawan dengan menggunakan dua pilar metodologi, yaitu yang berhubungan dengan kepemimpinan dan komitmen karyawan terhadap profesionalitasnya.

Pilar pertama dalam survey ini menggunakan pemikiran Stephen Covey tentang empat peran kepemimpinan (Four Roles of Leadership), yaitu perintis, penyelaras, pemberdaya dan panutan (4P), yang kemudian diturunkan menjadi pertanyaan kepada karyawan untuk menilai CEO-nya masing-masing. Hasilnya dimunculkan dalam Leadership Index (LI) dengan kisaran 0%-100%. Dari hasil survei tersebut, Christian Kartawijaya berhasil meraih nilai 91,94.

Di tengah tantangan yang kian berat di masa pandemi ini, seorang CEO tidak hanya menjadi seorang konduktor dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja perusahaannya, tapi juga harus mampu membawa perusahaannya bertransformasi untuk menjadi lebih baik. Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa Christian Kartawijaya adalah sosok CEO yang piawai dalam mengendalikan perusahaan, serta mampu menghadapi krisis multidimensional yang terjadi di tengah pandemi ini.

Selamat kepada Pak Christian…



Indocement, Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali