Tanggung Jawab

Tanggung Jawab

Visi dan Misi CSR Indocement

Visi dan misi merupakan kunci utama dalam menjalankan kegiatan Perseroan, termasuk dalam membuat perencanaan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Komitmen Perseroan tersebut tertuang dalam visi, misi dan filosofi CSR berikut:

Visi CSR

Menjadi perusahaan yang dikenal menjalankan kegiatan untuk meningkatkan kemandirian masyarakat dan kelestarian lingkungan di sekitarnya secara konsisten sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan berkelanjutan.

Misi CSR

Menjalankan kegiatan usaha dengan menjaga keseimbangan dimensi yang menerapkan konsep ramah lingkungan, kesejahteraan komunitas, dan keberlanjutan usaha.

Filosofi CSR

Perseroan memandang kegiatan CSR sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam mencapai keberlanjutan usahanya dan sebagai upaya mitigasi risiko komunitas; dengan menjunjung tinggi akuntabilitas usaha (business accountability) terhadap masyarakat sekitar serta para Pemangku Kepentingan lainnya. Prinsip CSR Perseroan dilaksanakan sesuai dengan nilai-nilai perusahaan (corporate values), serta mengacu kepada ketentuan Pemerintah, SDGs, serta tiga pilar pembangunan berkelanjutan “Triple Bottom Line”.
 

FOLLOW US ON