altimage
INTP:IJ Rp. 20.825 altimage -1,65%
15-Dec-2017 16:52
altimage
INTP:IJ Rp. 20825 altimage -1.65%
15-Dec-2017 16:52

Penghargaan

16 Desember 2015 - Penghargaan Industri Hijau untuk Indocement
Tiga pabrik milik Indocement, yaitu Pabrik Citeureup, Pabrik Palimanan dan Pabrik Tarjun mendapatkan penghargaan level 5 Industri Hijau. Untuk Pabrik Citeureup, penghargaan tahun ini merupakan penghargaan keempat kalinya, sedangkan untuk Pabrik Palimanan dan Pabrik Tarjun merupakan penghargaan perdana. Hal ini merupakan pengakuan dari pemerintah bahwa Indocement merupakan salah satu pelaku industri hijau terkemuka di Indonesia.

25 November 2015 - Indocement, 50 Perusahaan Best of The Best 2015 Forbes Indonesia
Indocement  termasuk dalam 50 emiten/perusahaan terbuka yang mendapat penghargaan "Best of The Best 2015" dari majalah Forbes Indonesia dan diterima oleh Corporate Secretary, Pigo Pramusakti. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kalinya bagi Indocement setelah  2013.

16 November 2015 - Indocement “Top 50 Public Listed Companies” Perusahaan dengan Tata Kelola Terbaik
Indocement meraih Penghargaan “Top 50 Public Listed Companies” dalam 7th IICD Corporate Governance Conference and Awards. Indocement berada di urutan 31-40 perusahaan-perusahaan dengan kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia, naik dari urutan 41-50 pada tahun 2014 lalu. Penyerahan penghargaan diberikan pada Senin (16/11) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

9 Oktober 2015 - International Convention Quality Control Circle (ICQCC) 2015 di Changwon City, Korea Selatan
Indocement diwakili oleh Ricko Achmadi Putra (Tim Young On Top  Plant 6/11) dan Surya Adinata (Tim Ganteng Plant 5), menerima penghargaan medali emas. Selain itu, Ricko Achmadi Putra juga mendapatkan penghargaan “Best Performance”.

30 September 2015 - Indonesia Best Brand Platinum 2015
Semen Tiga Roda dianugerahi penghargaan "Indonesia Best Brand Platinum Awards 2015" dari Majalah SWA dan MARS. Penghargaan diberikan pada acara Indonesia Brand Summit 2015, bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (30/9) diterima oleh Corporate Secretary, Pigo Pramusakti.

26 Agustus 2015 - Penghargaan Warta Ekonomi Top 10 Social Business Innovation Companies Awards 2015
Indocement menerima penghargaan ‘Warta Ekonomi Top 10 Social Business Innovation Companies Awards 2015’ dalam acara malam penganugerahan Social Business Innovation Award 2015 & Green CEO Award 2015’ di Jakarta. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Direktur Utama Indocement, Christian Kartawijaya. Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mengimplementasikan program social and green innovation dalam mengembangkan bisnis serta komunitasnya. Penghargaan ‘Social Business Innovation Award 2015 & Green CEO Award 2015’ ditujukan kepada perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan memiliki program corporate social responsibility (CSR) unggulan serta melakukan inovasi CSR setiap tahunnya.

1 Juli 2015 - Top Brand Award 2015
Semen Tiga Roda yang diwakili oleh Daniel Kundjono Adam, Direktur PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., menerima Top Brand Indonesia Award kategori semen untuk kesembilan kalinya dan kategori mortar untuk produk Mortar TR30. Penghargaan bergengsi yang diserahkan oleh Handi Irawan, CEO Frontier Cosluting Group pada Malam Penganugerahan Top Brand Indonesia Award 2015 di Grand Ballroom Hotel Mulia, Rabu (1/7). Penghargaan ini adalah hasil survei Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group terhadap Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Hasil survei yang dirangkum menjadi Top Brand Index (TBI) menunjukkan bahwa brand Semen Tiga Roda dan Mortar TR30 unggul dibandingkan produk sejenis lainnya.

4 Juni 2015 - Indonesia Green Awards 2015
Kepedulian Indocement terhadap pengelolaan lingkungan secara benar dan bertanggungjawab terus menuai apresiasi dengan raihan penghargaan demi penghargaan. Pengakuan kembali diraih dengan dianugerahkannya penghargaan “Indonesia Green Awards 2015”, yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian RI, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (4/6). Tahun 2015 ini, Indocement mendapatkan penghargaan di lima kategori yang diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian RI, Said Husin. Atas raihan lima penghargaan tersebut maka Indocement mendapat predikat "The Best Indonesia Green Awards 2015".

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

30 Desember 2014 - Pabrik Citeureup Raih ISO 28000
Menutup tahun 2014, Indocement Pabrik Citeureup dinyatakan lolos audit sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan Perkap No.24 Tahun 2007 dan mendapat rekomendasi Plakat Emas serta sertfikat ISO 28000 dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dan Sucofindo.

10 Desember 2014 - Most Impressive CDM Reporting
Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) untuk tahun buku 2013 mendapatkan penghargaan "Most Impressive CDM Reporting" dalam gelaran The Sustainability Reporting Award 2014 (SRA), di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (10/12). Penghargaan diberikan oleh Ketua Dewan Juri, Ir. Sarwono Kusumaatmadja yang diterima oleh Corporate Secretary, Sahat Panggabean.

26 November 2014 - Indonesia CSR 2014
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. ("Indocement") kembali berpartisipasi dalam acara Indonesia CSR 2014 (ICA) yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for Community Development(CFCD) bekerja sama dengan Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan didukung oleh Kementerian Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan pada 26 s/d 28 November 2014 di Balai Kartini, Jakarta. Pada hari pertama (26/11) Indocement mendapat penghargaan Anugerah Perseorangan untuk kategori Terbaik 2, atas nama Mohammad Said, tingkat pelaku Mitra Perusahaan dari unit CSR Palimanan, Cirebon, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan, dengan upayanya antara lain “Pemanfaatan Lahan Marginal sebagai Nilai Tambah bagi Masyarakat melalui Budidaya Tanaman Rosela, Konservasi Mata Air Cisonggom dan Pengelolaan Sampah Mandiri Ramah Lingkungan”. Hari berikutnya (27/11), Indocement berpartisipasi dalam acara Konferensi Nasional ke IV CFCD dengan menampilkan program best practice bidang Program Perlindungan Lingkungan “Penangkaran Satwa Langka”, unit CSR Tarjun. Di hari terakhir Indocement kembali dianugerahkan penghargaan Kategori Gold untuk program Perlindungan Lingkungan “Penangkaran Satwa Langka” dari unit CSR Tarjun. Kategori Silver untuk 4 program yang diikuti yaitu program Pengelolaan Lingkungan “Clean Development Mechanism (CDM) Programme”, “Aplikasi Pengelolaan Sampah Berbasis 3R di Kecamatan Cilengkrang, Bandung” unit CSR Non Plant., Program Pendidikan dan Budaya, “Program Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah yang Bermanfaat bagi Perkembangan Siswa - Sekolah Adiwiyata Desa Bantarjati”, unit CSR Citeureup, dan Program Pengembangan dan Akses atas Teknologi , “Kampung Biogas Dusun Bakong Dasan Kapitan”, unit CSR Non Plant.

24 November 2014 - Konvensi Mutu Indonesia 2014
Gugus Kendali Mutu (GKM) dan Tim Manajemen Mutu (TMM) Indocement dibanjiri hujan emas. Hal ini terjadi pada gelaran "Indonesia Quality Convencion 2014" yang  diselenggarakan pada 24 s/d 28 November 2014 di Solo, Jawa Tengah. 6 GKM dan 3 TMM Indocement meraih 9 emas. Konvensi Mutu Nasional kali ini diikuti oleh lebih dari 80 GKM dari 40 perusahaan dari berbagai jenis bidang usaha. Metodologi yang dikonvensikan diantaranya PSS, PDCA Tulta, Forum Gugus Mutu serta Inovasi.

17 November 2014 - Indocement melalui upaya dan program-program tanggung jawab sosial (CSR) kembali menerima predikat "Perusahaan Baik" dalam Indonesia Social Responsibility Award 2014, bersamaan dengan acara Indonesia CSR Summit 2014 diserahkan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan kepada Direktur Indocement, Kuky Permana.
 
15 Oktober 2014 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Pabrik Citeureup kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah. Kali ini Indocement mendapatkan penghargaan “Level 5 Anugerah Industri Hijau 2014” dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian, Mohammad S Hidayat, kepada Direktur Indocement, Hasan Imer dalam acara penghargaan yang dilangsungkan di Gedung Kementerian Perindustrian.
 
20 Agustus 2014 - Indocement menerima beberapa penghargaan dalam “Gelar Karya Pemberdayaan Masyarakat (GKPM) Awards” yaitu: 
     • Terbaik 2 CSR Best Practice for MDGs kategori tingkat Manajemen untuk Alexander Frans
     • Terbaik 3 CSR Best Practice for MDGs kategori tingkat Manajemen untuk Jean Christophel 
     • Terbaik 2 kategori tingkat Pelaku Mitra Perusahaan untuk Nining Nurhayati (Mitra CSR Non-Plant)
     • Terbaik 3 kategori tingkat Pelaku Mitra Perusahaan untuk Cicah Nurhayati (Mitra CSR Non-Plant)
     • Penghargaan Gold, kategori MDGs Tujuan 7, bidang Program Produk Daur Ulang
     • Penghargaan Stand Favorit kategori Informatif
     • Penghargaan Silver, kategori MDGs Tujuan 7, bidang Penanaman Pohon di atas Lahan yang tidak Produktif dan Bidang Pengembangan Kelompok Simpan Pinjam di Kalangan Kaum Perempuan
 
4 Agustus 2014 - Indocement berhasil memertahankan sertifikasi ISO 14001:2004
 
2 Juli 2014 - Indocement menerima penghargaan MURI atas “pengiriman semen menggunakan kereta api dengan jarak terpanjang”
 
20 Juni 2014 - Indocement mendapatkan penghargaan di “Indonesia Green Awards 2014” untuk empat kategori yaitu:
     1. Mengembangkan & menggunakan energi baru dan terbarukan (bahan baku dan bahan bakar alternatif dari limbah - biomas dan non-biomas) 
     2. Mempelopori pencegahan polusi (pengembangan tanaman penyerap CO2 atau carbon neutral, seperti jarak pagar, nyamplung, kemiri sunan, trembesi dan pohon besi pantai) 
     3. Mengembangkan pengolahan sampah terpadu (Kampung Hijau Jati Baru RW17 di Bandung dan penanaman pohon dan pengolahan sampah organik menjadi pupuk) 
     4. “Green School” (Sekolah Adiwiyata dan SMP Yasmen Bantarjati di Citeureup, Bogor)
 
19 Juni 2014 - Semen Tiga Roda untuk kedelapan kalinya meraih penghargaan "Top Brand Award" kategori semen
 
14 Juni 2014 - Indocement dianugerahi penghargaan MURI atas “roadshow event terbanyak di 96 perguruan tinggi seluruh Indonesia dalam waktu tiga bulan”
 
3 Juni 2013 - Indocement untuk ke-9 kalinya dianugerahkan penghargaan “Corporate Image Award” (dulu “Indonesia’s Most Admired Company/IMAC Award”). Pemberian penghargaan pada tahun 2014 ini berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (3/6). Penghargaan diterima oleh Direktur Komersial, Daniel Kundjono Adam.
 
1 April 2014 - Indocement menerima dua penghargaan yaitu sebagai "The best 20 of Most Admired Companies in Indonenesia" dan "The Second Winner in Basic Industry and Chemical Industry". FIMAC 2014 adalah penghargaan yang terselenggara atas kerjasama antara Majalah Fortune Indonesia dan Hay Group Indonesia. Di tahun 2014 ini merupakan tahun ketiga berlangsungnya penghargaan ini.
 
17 Desember 2013 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) mendapatkan penghargaan "Sustainability Reporting Award" atau Penghargaan Laporan Keberlanjutan 2013 sebagai Runner Up II kategori Infrastruktur. Penyerahan penghargaan dilakukan di Jakarta pada 17 Desember 2013. Penghargaan ini diselenggarakan atas kerjasama National Center for Sustainability Reporting (NCSR) bersama Indonesian-Netherlands Associations.
 
10 Desember 2013 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) kembali mendapatkan Peringkat Emas dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (PROPER) 2012-2013 untuk Pabrik Palimanan. Sedangkan Pabrik Citeureup dan Pabrik Tarjun mendapatkan Peringkat Hijau. Penghargaan diberikan oleh Menteri Lingkungan Hidup Indonesia, Balthasar Kambuaya dan diterima oleh Kuky Permana, Direktur bidang SDM & CSR,  Budiono Hendranata, GM Pabrik Palimanan dan Setia Wijaya, GM Pabrik Citeureup,  di Jakarta.
 
4 Desember 2013 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) mendapatkan penghargaan sebagai “Best Ten Indonesia Best Practice Corporate Transformation 2013” dari Majalah SWA. Penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan bagi perusahaan yang mampu bertransformasi menjadi perusahaan yang solid, sehat dan terdepan. Penghargaan diterima oleh Direktur bidang SDM & CSR, Kuky Permana, di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu, 4 Desember 2013.
 
25 November 2013 – Indocement termasuk dalam 50 emiten/perusahaan terbuka yang yang mendapat penghargaan Best of The Best 2013 oleh majalah Forbes Indonesia. Pemberian penghargaan dilakukan di Grand Ballroom, Hotel Kempinski Indonesia, diterima oleh Purchasing Division Manager, Soegito C. Kurniawan.
 
30 Agustus 2013 - Indocement menerima penghargaan sebagai 50 Perusahan Terbuka Berpengaruh di Indonesia yang diselenggarakan oleh Koran Sindo. Penghargaan ini diterima oleh Sales & Marketing Divison Manager, Daniel Kundjono pada malam apresiasi “Indonesia’s Top 50 Company Excellent Achievement” di Kunstkring Paleis, Jakarta.
 
Indocement kembali menerima penghargaan Social Business Innivation 2013 & The Best 10 Green CEO 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi. Awarding night bertempat di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (22/8). Indocement menerima penghargaan Social Business Innovation 2013 Award serta penghargaan untuk Direktur Utama, Daniel Lavalle sebagai Best Green CEO 2013. Penghargaan diterima oleh Kuky Permana, Direktur Indocement.
 
23 Juli 2013 - Semen Tiga Roda dan Mortar TR30 Indocement dianugerahi Top Brand Award 2013 untuk kategori Semen dan kategori Mortar oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Untuk kategori Semen, ini merupakan penghargaan yang ke-7, berturut-turut sejak tahun 2007, sedangkan untuk kategori Mortar merupakan penghargaan yang pertama kalinya. Pemberian penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, dalam acara “Top Brand Spectacular Moment”. Penghargaan ini diterima oleh Sales & Marketing Division Manager, Daniel Kundjono Adam. 
 
4 Juli 2013 - Indocement mendapatkan penghargaan dari Finance Asia Best Companies Award 2013 untuk kategori "Best Corporate Social Responsibilty" (Urutan ke-9). Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (4/7) dan diterima oleh Safety, Security & CSR Division (SSCD) Manager, Iwan Sabar.
 
27 Juni 2013 - Indocement kembali  mencatatkan namanya di dalam SWA 100 Indonesia’s Best Wealth Creator 2013. Di tahun ini, Indocement mendapatkan peringkat ke–12 naik tiga peringkat dibandingkan tahun lalu. Sementara itu di tingkat regional, Indocement menduduki peringkat ke-23 dalam tabel Top 100 ASEAN Wealth Creators 2013, naik 18 peringkat dari posisi tahun lalu. Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary, Sahat Panggabean pada hari Kamis (27/6) di Hotel Gran Melia, Jakarta.
 
25 Juni 2013 - Indocement kembali dianugerahi penghargaan Indonesia Green Award 2013, yang diselenggarakan oleh La Tofi School of CSR bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian dan Kementerian Perhutanan Republik Indonesia, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (25/6). Di tahun 2013 ini, Indocement mendapatkan penghargaan khusus sebagai perusahaan "Pelestari Bumi Terbaik" karena Indocement dinyatakan layak menerima penghargaan pada empat kategori.
 
11 Juni 2013 - Indocement untuk ke-8 kalinya dianugerahkan penghargaan “Corporate Image Award” (dulu “Indonesia’s Most Admired Company/IMAC Award”). Pemberian penghargaan pada tahun 2013 ini berlangsung di Ballroom 1, Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (11/6). Penghargaan diterima oleh Corporate Secretary, Sahat Panggabean.
 
15 Mei 2013 - Indocement kembali mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis (ReBi), sebagai “Pionir Inovasi dalam Penerapan Sales Force Automation untuk Kepuasan Pelanggan. ReBi merupakan penghargaan yang diberikan oleh Harian Seputar Indonesia bekerjasama dengan TERA Foundation. ReBi merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan ataupun organisasi baik swasta maupun pemerintah atas produk, jasa, dan merek yang mempunyai performa diatas rata-rata industri.
 
2 Mei, 2013 - Indocement terpilih sebagai emiten terbaik untuk kategori industri dasar & primer dalam acara “Investor Best Listed Companies Awards 2013”. Penghargaan diberikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
1 Mei 2013 - Indocement memperoleh penghargaan “Pelopor Pengembangan CSR” sebagai salah satu perusahaan yang memelopori adanya direktur Corporate Sosial Responsibility (“CSR”) dalam perusahaan dan menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam menjalankan praktik CSR. Penghargaan ini diberikan oleh The La Tofi School of CSR bekerjasama dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia.
 
30 April 2013 - Indocement berhasil mempertahankan Sertifikat dan Bendera Emas untuk ketiga pabriknya. Seluruh pabrik Indocement telah memenuhi 97% dari kriteria audit SMK3. Penyerahan Sertifikat dan Bendera Emas SMK3 dilakukan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.
 
26 Maret 2013 - Indocement memperoleh penghargaan “Indonesia MDGs Awards 2012” di bidang Layanan Air Bersih & Sanitasi untuk program pengembangan berkelanjutan (Sustainable Development Program/SDP) – Unit Pelayanan Kebersihan Gudang Cimareme (20 Besar) dalam kategori Layanan Air Bersih dan Sanitasi dan  SDP-Biogas Lombok Barat masuk sebagai nominator pada kategori yang sama.
 
27 Februari 2013 - Indocement dianugerahi “PWI Award 2013” oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Bogor atas partisipasi dalam menjaga komunikasi yang baik dengan media Bogor.
 
7 Desember 2012 - Indocement Pabrik Citeureup mendapat penghargaan "Industri Hijau Tahun 2012" dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (7/12) yang diterima oleh Direktur Indocement, Kuky Permana.
 
3 Desember 2012 - Indocement Pabrik Palimanan telah berhasil mencapai peringkat tertinggi, yaitu “Peringkat Emas” pada Program PROPER 2011-2012. Di samping itu, Indocement Pabrik Citeureup dan Indocement Pabrik Tarjun masing-masing berhasil memperoleh Peringkat Hijau pada Program PROPER 2011-2012. Penghargaan diserahkan dalam acara Malam Anugerah Lingkungan - Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) tahun 2011-2012, di Shangri-La, Jakarta.
 
28 November 2012 - Indocement ditetapkan sebagai salah satu dari “Indonesia Best Companies 2012”, dengan penghargaan sebagai ”The Biggest Growing Equity Cement Company”, oleh majalah Warta Ekonomi, Rabu (28/11) di Hotel Crown Plaza Jakarta. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia yang pemeringkatannya mengindentifikasi kinerja perusahaan yang masuk dalam Indeks LQ45 dan Kompas 100 selama 3 tahun.
 
31 Juli 2012 -  Daniel Lavalle, Direktur Utama Indocement memperoleh penghargaan sebagai salah satu ”Green CEO 2012” oleh Majalah Warta Ekonomi kepada 20 CEO (Chief Executive Officer) perusahaan publik yang dinilai layak menyandang predikat hijau. Indocement merupakan salah satu dari 20 perusahaan yang dianugerahi untuk sektor Pertambangan/Manufaktur. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Hotel JW Marriott, Jakarta Selasa (31/7).
 
31 Juli 2012 - Semen “Tiga Roda” produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (”Indocement”) kembali dianugerahi ”Top Brand Award 2012”, untuk kategori Semen oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Pemberian penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta.
 
10 Juli 2012 - Indocement kembali dianugerahi “Indonesia Green Awards 2012” untuk kategori "Green Manufacture". Penghargaan diberikan oleh Menteri Perindustrian RI, MS Hidayat, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, dan diterima oleh General Manager (GM) Pabrik Citeureup, Setia Wijaya. “Indonesia Green Awards 2012” digagas oleh Majalah Bisnis&CSR yang didukung oleh Kementerian Kehutanan RI dan La Tofi School of CSR.
 
10 Juli 2012 - Indocement kembali menerima  penghargaan “Best Managed Company" dari Majalah FinanceAsia, Hong Kong. Pelaksanaan penganugerahan dilakukan di Hotel Shangri-la Jakarta.
 
9 Juli 2012 - Indocement dianugerahi penghargaan sebagai “Pembayar Pajak Badan Terbesar Tahun 2011” di KPP Pratama Cileungsi, oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Jawa Barat II. Penghargaan ini diterimakan dalam acara Tax Gathering Wajib Pajak Besar, bertempat di Grand Ballroom Puri Begawan, Bogor.
 
12 Juni 2012 - Indocement mendapat "Corporate Image Award” (yang beberapa tahun lalu juga disebut "Indonesia's Most Admired Company Award"). Kali ini, penghargaan diterima oleh Daniel Kundjono Adam selaku Sales & Marketing Division Manager Indocement, pada acara malam penganugerahan di Ballroom 1, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (12/6).
 
15 Desember 2011 - Indocement berhasil meraih beberapa penghargaan pada ajang "Indonesian CSR Awards 2011”, antara lain Penghargaan Platinum kategori Bidang Ekonomi untuk sektor industri dan manufaktur, khususnya untuk Program 5 Pilar, khususnya mengenai bidang ekonomi pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan peran UMKM di Citeureup, Bogor, Jawa Barat serta Penghargaan Gold kategori Bidang Lingkungan untuk sektor industri dan manufaktur, khususnya untuk program pemberdayaan berkelanjutan dalam bidang pengelolaan sampah rumah tangga Desa Cimerang dan Gado Bangkong, Cimareme, Bandung, Jawa Barat. Kedua penghargaan tersebut diberikan pada hari Kamis (15/12), di Balai Kartini, Jakarta.
 
28 Agustus 2011 - Indocement”) dianugerahi “Indonesia Green Awards 2011”. Penghargaan diberikan oleh Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. “Indonesia Green Awards 2011” digagas oleh Majalah Bisnis&CSR yang didukung oleh Kementerian Kehutanan RI dan La Tofi School of CSR.
 
11 Agustus 2011 - Semen “TIGA RODA” produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (”Indocement”) kembali dianugerahi ”Top Brand Award 2011”, untuk kategori Semen oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Pemberian penghargaan dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta.
 
10 Juni 2011 - Indocement mendapat penghargaan "Corporate Image Award 2011".  Penghargaan diterima oleh Direktur Indocement, Nelson Borch pada acara malam penganugerahan di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta
 
24 Mei 2011 - Semen “Tiga Roda”, semen produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) mendapat penghargaan “Satria Brand Award” dari Harian Suara Merdeka, sebuah harian utama di Jawa Tengah, yang bekerjasama dengan People Facts Marketing & Social Research, Minggu (24/5) di Ballroom Ramashinta, Hotel Patra, Semarang.
 
6 Desember 2010 - Indocement ditetapkan sebagai satu dari tiga nominator Metro TV MDG Awards 2010 untuk kategori Tujuan ke-7: Melestarikan Lingkungan, yang diumumkan pada 3 Desember 2010 di Hotel Four Seasons Jakarta. Penghargaan ini diselenggarakan oleh United Nation Millenium Campaign bersama Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia untuk MDG, Yayasan Inovasi Pemerintahan Daerah, bekerja sama dengan MetroTV.
 
2 Desember 2010 - Dalam acara Konvensi Mutu Indonesia 2010 di Bali, 30 November - 3 Desember 2010, dua Gugus Kendali Mutu (“GKM”) Indocement kembali berhasil meraih prestasi gemilang. GKM Wadah dari Paper Bag Division (PBD) dengan metode TULTA (Tujuh Langkah Tujuh Alat) mendapatkan Medali Mutu Emas PRIMA, yang merupakan penghargaan tertinggi. GKM Racom, dari Technical Service Division (TSD) Pabrik Citeureup dengan metode PSS (Perbaikan Sistem Saran) meraih Medali Emas.
 
30 November 2010 - Indocement dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dari 10 perusahaan pilihan karyawan di 2010 di Indonesia, dalam acara ”Indonesian Employers of Choice Award 2010” - Perusahaan-perusahaan Pilihan Karyawan 2010". Acara pemberian penghargaan dilakukan pada, Selasa, 30 November 2010 di Hotel Shangri-la, Jakarta 
 
15 October 2010 - Gugus Kendali Mutu (GKM) Kaizen dari Indocement Pabrik Tarjun meraih medali Emas pada forum Konvensi Gugus Kendali Mutu Internasional 2010 (ICQCC Forum ke-34) yang berlangsung di Novotel & Hyderabad International Convention Centre Complex, Hyderabad, India, 12 - 15 Oktober 2010. 
 
13 Oktober 2010 - Dana pensiun Indocement meraih penghargaan "Dana Pensiun Terbaik (peringkat 3) untuk Kategori Aset Bersih di atas Rp100 miliar". Penghargaan diberikan oleh Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) pada hari Rabu, 13 Oktober 2010 di Musium Nasional, Jakarta. 
19 Agustus 2010 - Semen “TIGA RODA” produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (”Indocement”) kembali dianugerahi ”Top Brand Award 2010”, untuk kategori Semen oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.  
5 Agustus 2010 - Indocement menerima dua Penghargaan Emas dari Indonesia Green Awards 2010 kategori Green CSR dan Green Manufacture. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Bisnis & CSR, dan didukung oleh DPD RI dan La Tofi School of CSR
 
3 Agustus 2010 - Indocement meraih Juara I pada perhelatan SGS Annual Quality Award untuk pencapaian perusahaan atas tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan. Penghargaan ini digagas oleh SGS Indonesia pada hari Selasa, 3 Agustus 2010 
 
21 Juli 2010 - Indocement menerima 3 penghargaan dari Majalah FinanceAsia, Hongkong. Salah satunya adalah ”Top 7 Best Managed Companies in Indonesia 2010”, yaitu suatu penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Indonesia versi majalah yang berbasis di Hong Kong tersebut. Indocement berada di urutan 7 pada kategori ini.
 
1 Juli 2010 - Indocement menerima penghargaan sebagai ”The Best Public Companies 2010” oleh Majalah SWA, berdasarkan survey yang dilakukan bersama dengan Stern Steward & Co. Management Consultant. Penghargaan diberikan pada Kamis, 1 Juli 2010, bertempat di Ballroom, Shangri La Hotel, Jakarta.
 
10 Juni 2010 - Indocement untuk ke-lima kalinya, sejak 2006, dianugerahi IMAC Award ("Indonesia's Most Admired Company Award"). Di kategori industri semen, Indocement ditetapkan sebagai yang terbaik kinerjanya dalam membangun dan mengelola citra perusahaan ("The Best in Building and Managing Corporate Image").
 
3 Juni 2010 - Indocement dianugerahi penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) untuk kategori pelopor program loyalitas yang terintegrasi di industri semen. Penghargaan diberikan pada malam penganugerahan di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2010.
 
27 Mei 2010 - Indocement berhasil mempertahankan Sertifikat dan Bendera Emas untuk ketiga pabriknya berdasarkan hasil Audit SMK3 yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus 2009 oleh Sucofindo International Certification Services (SICS).
 
15 Mei 2010 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Pabrik Tarjun dianugerahi Penghargaan Terbaik I Pembayar Pajak Daerah Kabupaten Kotabaru oleh Bupati Kotabaru. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudy Arifin, didampingi Bupati Kabupaten Kotabaru dan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru.
 
25 Maret 2010 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Pabrik Tarjun meraih penghargaan “The Best Implementation of SMK3” untuk kategori Manufacturing Organization dari Sucofindo International Certification Services (SICS)
 
22 Desember 2009 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. ("Indocement") meraih peringkat Runner Up 1 untuk kategori CSR in Annual Report, Indonesia Sustainability Reporting Award (ISRA) 2009 yang diselenggarakan oleh National Centre Sustainability Reporting (NCSR) di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta
 
4 Desember 2009 - Tim Gugus Kendali Mutu (“GKM”) Indocement meraih penghargaan Medali Mutu Emas Prima (Penghargaan Tertinggi dan satu-satunya penerima penghargaan tersebut) dan Medali Kreativitas Emas pada Konvensi Mutu Indonesia 2009.
 
15 Oktober 2009 - Indocement Pabrik Citeureup, Bogor, meraih Peringkat Emas dan Pabrik Palimanan, Cirebon meraih Peringkat Hijau dari Program PROPER 2008-2009 dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. 
 
12 Agustus 2009 - Indocement untuk ke-empat kalinya, sejak 2006, dianugerahi IMAC Award ("Indonesia's Most Admired Company Award"). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang paling dikagumi di bidangnya di Indonesia dalam mengembangkan citra perusahaan. Di kategori industri semen, Indocement ditetapkan sebagai yang terbaik kinerjanya dalam mengelola citra perusahaan ("The Best Performance Company Image"). 
 
28 Juli 2009 - Indocement dianugerahi “Sustainable Engineering Award” – Perak oleh Persatuan Insinyur Indonesia (PII) atas kinerja Indocement di bidang pembangunan lingkungan berkelanjutan. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Aburizal Bakrie, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia di Hotel Mulia, Jakarta.
 
27 Juli 2009 - Semen “TIGA RODA” produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (”Indocement”) telah dianugerahi ”Top Brand Award 2009”, untuk kategori Semen oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.
 
19 Juni 2009 - Indocement menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat atas penerapan Program Mekanisme Pembangunan Bersih (Clean Development Mechanism/CDM) dalam kegiatan produksinya.
 
23 Februari 2009 - Direktur SDM Indocement, Bapak Kuky Permana raih Penghargaan Terbaik 1 “Indonesian CSR Awards 2008”
 
23 Februari 2009 - Indocement raih Penghargaan EMAS dan Penghargaan Terbaik 1 “Indonesian CSR Awards 2008”
 
26 November 2008 – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) kembali meraih beberapa penghargaan “Anugerah Business Review”, pada 2008. Indocement meraih penghargaan sebagai “Operasional Terbaik 2”, “Pemasaran Terbaik 5” dan “Perusahaan Terbaik 5".
 
13 November 2008 - Dua Gugus Kendali Mutu (“GKM”) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) berhasil meraih prestasi gemilang yaitu Medali Emas (dengan nilai tertinggi) dan Medali Prime Gold (medali yang baru pertama kali diberikan kepada GKM) dalam acara Indonesia Quality Convention 2008 di Medan (11-13 November 2008).
 
6 November 2008 – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) menerima penghargaan sebagai “5 Terbaik dalam Pelaporan Keuangan Indonesia 2008” untuk kategori industri manufaktur, yang diberikan oleh Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia (FEUI) bekerja sama dengan Bapepam-LK.
 
11 September 2008 - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) kembali menerima penghargaan “The Value Creator Award”, setelah tahun 2007 menerima penghargaan serupa. Penghargaan “The Value Creator Award 2008” diberikan oleh Majalah SWA berdasarkan survey yang dilakukan bersama dengan Stern Steward & Co. Management Consultant.
 
6 Agustus 2008 – Semen ”TIGA RODA” produksi Indocement telah dianugerahi ”Top Brand Award 2008”, untuk kategori Semen oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.
 
4 Agustus 2008 – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) yang ke-33, Majalah FinanceAsia, Hongkong telah menganugerahi Indocement sebagai ”Top 7 Best Managed Companies in Indonesia 2008”, yaitu suatu penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Indonesia versi majalah tersebut
 
31 Juli 2008 – Indocement Pabrik Citeureup, Bogor, kembali memperoleh Peringkat Hijau dari Program PROPER yang merupakan program pemeringkatan kinerja pengelolaan lingkungan perusahaan yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup
 
13 June 2008 - Indocement menerima penghargaan "The Indonesia's Most Admired Companies 2008 (IMAC 2008)" untuk kategori semen, atas keberhasilan perusahaan mempertahankan citra, yang sudah diadakan sejak 12 Juni 2002. Penghargaan ini diorganisir oleh Business Week Indonesia dan Frontier Consulting Group. Penghargaan serupa juga diterima Indocement pada tahun 2006 dan 2007
 
4 Maret 2008, Indocement telah dianugerahi FWHB Award 2008. FWHB Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Forum Wartawan Harian Bogor kepada pihak-pihak / mitra kerja / narasumber yang dinilai telah memberikan jasa dan mendukung perkembangan dunia pers.
 
17 Desember 2007, Indocement menerima penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA serta Stern Steward & Co sebagai 100 perusahaan Pencipta Nilai Terbaik di Indonesia tahun 2007.
 
27 November 2007, GKM Indocement meraih 2 medali emas dan 3 medali perak dalam Konvensi Mutu Indonesia 2007.
 
22 Agustus 2007, Indocement menerima penghargaan Top Brand 2007 dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing.
 
15 Agustus 2007, Indocement menerima penghargaan untuk beberapa kategori dari Majalah Business Review.
 
18 Juli 2007, Indocement menerima penghargaan IMAC (Indonesia Most Admired Companies) 2007, untuk pengembangan citra perusahaan terbaik dalam kategori industri semen dari Business Week dan Frontier Consulting Group.
 
11 Juli 2007, Christian Kartawijaya, Direktur Indocement, menerima penghargaan The Best Chief Financial Officer dari Majalah Finance Asia, Hongkong.
 
11 Juli 2007, Indocement menerima penghargaan The Ten Best Managed Companies dari Majalah Finance Asia, Hongkong. 
 
21 Mei 2007, Indocement menerima SGS Quality Award 2007 atas upaya melakukan inovasi berupa penggunaan material alternatif.
 
2 Januari 2007, Indocement menerima penghargaan Bendera Emas, atas kinerjanya di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja untuk ketiga lokasi pabriknya dari Menteri Tenaga Kerja. 
 
20-24 November 2006 - Tim Quality Assurance Pabrik Cirebon meraih medali emas pada Konvensi Mutu Nasional di Bali.
 
20 September 2006 - Indocement menerima Penghargaan AIDS kategori perak dari Komisi Peduli AIDS Nasional atas upaya dan pencapaian dalam mengimplementasikan program pencegahan HIV dan AIDS di lingkungan kerja.
 
5 Juli 2006 - Indocement menerima penghargaan IMAC (Indonesia Most Admired Companies) 2006 sebagai yang terbaik dalam membangun citra perusahaan untuk kategori semen.
 
Desember 2005 - Pabrik Citeureup meraih medali emas untuk model TQC Kualitas Prisma TULTA - model TQL Sistem Saran dari Konvensi Mutu Indonesia
 
Agustus 2005 - Pabrik Citeureup meraih peringkat hijau dan Pabrik Cirebon meraih peringkat biru untuk PROPER dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.
 
Oktober 2004 - Pabrik Citeureup meraih peringkat hijau untuk PROPER dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.
 
24 September 2004 - Fasilitas produksi Indocement di Citeureup, Palimanan dan Tarjun meraih sertifikasi OHSAS 18001 atas implementasi dari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
 
30 Oktober 2003 - Koperasi Karyawan Indocement dijadikan contoh model koperasi oleh Harian Republika. 
 
24 April 2003 - Indocement menerima Penghargaan Investor Berperforma Terbaik untuk kategori Industri Dasar (diadakan oleh Majalah Investor). 
 
29 Maret 2003 - Penghargaan Hari Air Bumi 2003 untuk "Penghematan Air" di sektor bisnis
 
Oktober 2002 - Penghargaan dari Kompetisi Peningkatan Kepedulian Manajemen untuk pemegang sertifikat ISO.

42 Tahun Membangun Indonesia KOKOH